peduli, berbagi info ini:

Geolistrik merupakan survey resitivity untuk mengetahui kondisi air tanah. Untuk beberapa lokasi, survey geolistrik wajib dilakukan untuk mengetahui kondisi air tanah. mitigasi risiko dari tidak didapatkannya air tanah.

Dalam sejumlah kasus, sebelum memakai teknologi geolistrik, pengeboran sering gagal karena beda titik pengeboran. Alhasil, harus dilakukan pengeboran ulang serta menambah biaya. Selain membuang-buang tenaga, sistem pengeboran dengan cara coba coba tanpa melakukan survey geolistrik dapat berbiaya tinggi jika ada gagal mendapatkan air.

Kami dari yayasan sedekah air menawarkan jasa survey geolistrik untuk memfasilitasi anda mendapatkan kondisi air tanah. Biaya saat ini hanya 2.5 juta rupiah diluar akomodasi/transportasi. 100% pendapatan dari survey ini akan digunakan sepenuhnya untuk operasional sedekah air.

survey akan dilakukan oleh para ahli dibidang geologi dan geofisika. analisis yang akan didapat adalah analisis resitivity, dan peta hidrologi, serta analisis risiko dari dilakukannya pengeboran. kurang lebih seperti ini:

Laporan Survey dan Geolistrik Gadog, CIanjur
peduli, berbagi info ini:
WhatsApp Hubungi kami