PROGRAM SEDEKAH AIR DI PONPES ADZIKRA, KH ARIFIN ILHAM, GN SINDUR

Pada Januari 2015 tim sedekah air melakukan pengeboran sumur artesis di Pondok Pesantren Adzikra, Pimpinan KH Arifin Ilham, di Gunung Sindur. ini adalah medan terberat selama program sedekah air berlangsung, karena mobil tidak bisa langsung masuk ke lokasi pengeboran, dan turun hujan sehingga membuat jalan tanah menjadi licin. sangat berisiko karena membawa alat-alat yang sangat berat.

Setelah kurang lebih 5 hari di sana, tim sedekah air telah mengebor hingga kedalaman +/- 45 meter, namun belum menemukan air yang cukup. pada akhirnya memutuskan untuk pulang.

Selang beberapa minggu, kami mendapatkan informasi dari panitia pembangunan pondok pesantren bahwa telah dilakukan hidroelektrik test yang disimpulkan bahwa saran pengeboran kurang lebih +/-100 meter. setelah berdiskusi dengan tim pengeboran sumur, disarankan untuk mencari lokasi sedekah air yang baru karena dari sisi spesifikasi mesin bor lumayan berbeda.

Sehingga sampai saat ini, masih dibutuhkan sedekah air di sana. lebih lanjut klik di sini.

Mesin jetpump yang kami beli, kami tinggalkan di sana, karena digunakan pada titik lainnya. (pengeboran oleh pihak lain (elnusa) telah dilakukan di 3 titik, namun hanya ada satu yang mengeluarkan air (walaupun masih kurang banyak)).

Sedekah Air di Pondok Pesantren Hidayatul Quran Cibaliung Pandeglang Banten

Alhamdulillah proses pengeboran sumur di pondok pesantren hidayatul quran cibaliung...

USULAN LOKASI SEDEKAH AIR DI MASJID AL-HIDAYAH, MAJASARI, CIBIUK, GARUT

Nama Pengusul Ust. Yusup No Hape 085294968645 Alamat lokasi usulan...