peduli, berbagi info ini:
nama pengusul
Asep Suryana
No Hape
085294999939
alamat lokasi usulan sedekah air
Kampung Kondang Rt 02, Rw 11 Desa Sukalillah Kecamatan Cibatu Garut
Garut, Jawa Barat 441158
Indonesia
Map It
Nama Penanggung Jawab (orang lokal)
ust Oyok
No Hape Penanggung Jawab (orang lokal)
085220680904
Jenis penerima manfaat
tempat ibadahmasyarakat
deskripsi permasalahan air di lokasi usulan (wajib detail)
Assalamualaikum,wr,wb

Di kampung Kondang, sering mengalami kekeringan dan kesulitan Air bersih Untuk Keperluan MCK dan kebutuhan wudhu, terutama pada musim kemarau, karena sumur Air di daerah kami kebanyakan dari serapan Air hujan dengan kedalaman sumur rata-rata 8 meter.
setiap kemarau tiba masyarakat di kampung kami ,dalam pemenuhan kebutuhan Air suka mengambil kedaerah kampung sebelah yang ada sumber mata Airnya, kira-kira jarak dari kampung kami ke sumber mata Air 500 Meter, setiap kemarau masyarakat menghambil Air dengan Kompan air secara bergiliran. karena waktu dan terlalu banyaknya masyarakat yang antri dalam mengambil air ,warga kampung kondang sering kali menyiram sekitaran sumur “Di cebor” dengan Air solokan yang di alirkan dari kampung sebelah yang posisinya di atas kampung kami dengan jarak 3 KM dengan mengunakan selang yang di sambung-sambung ,sehingga air tersebut menyerap kedalam sumur.

Warga kampung kami sangat berbahagia jika peermohonan fasilitas sumur bor ini bisa segera di kabulkan oleh pihak sedekah Air.
berapa banyak penerima manfaat (wajib)
jumlah KK dikampung Kondang 265 kk kk
apa program yang diperkirakan untuk mendapatkan air bersih
sumur bor

keterangan: belum di survey

peduli, berbagi info ini:
WhatsApp Hubungi kami