cianjur

Usulan Lokasi Sedekah Air Untuk Warga Kampung Cireang Desa Sukamaju Kec. Pagelaran Cianjur

Nama Pengusul
Ust Sarjuni
No Hape
083817719066
Alamat lokasi usulan sedekah air
Kp. Cireang rt 02 rw 04 Desa Sukamaju Kec. Pagelaran
Cianjur, Jawa Barat 43266
Indonesia
Map It
Nama Penanggung Jawab (orang lokal)
Ust Sarjuni
No Hape Penanggung Jawab (orang lokal)
083817719066
Jenis penerima manfaat
  • Sekolah/Pondok Pesantren
  • Tempat Ibadah
  • Masyarakat
  • Lainnya
Deskripsi permasalahan air di lokasi usulan (wajib detail)
Assallamualaikum Wr Wb
Puji Syukur kehadirat Tuhan YME. Dengan ini saya atas nama pengurus beserta masyarakat DKM Setiarasa yang beralamat di Kp. Cireang rt 02 rw 04 Desa Sukamaju Kec. Pagelaran Kab. Cianjur ingin mengajukan pembangunan saluran air / pipanisasi.
Rencana pembangunan sarana air bersih ini sudah terencana sejak lama karena ketersediaan air bersih untuk kebutuhan Masjid, pesantren dan juga masyarakat yang tidak mencukupi.
Dengan kondisi perkampungan yang mayoritas bermatapencaharian sebagai petani, sudah barang tentu lahan – lahan di Kp Cireang ini kebanyakan di gunakan menjadi lahan sawah. Sehingga kondisi air bersih yang layak di konsumsi menjadi terbatas, apalagi jika di sawah sudah mulai di garap atau sedang melakukan pemupukan padi. Kami berharap dengan mengajukan program pipanisasi ini In Sya Alloh menjadi solusi hadirnya air bersih yang layak di kampung kami. adapun air bersih yang jernih dan sering kami konsumsi jaraknya cukup jauh kurang lebih 1000 m dari lokasi perkampungan.
Demikian deskripsi singkat pengajuan pipanisasi air bersih di Kp Cireang rt 02 rw 04 Desa Sukamaju Kec. Pagelaran Kab Cianjur 43266. ini dengan harapan tercapainya tujuan kami untuk mendapatkan air bersih yang layak di konsumsi. Kami mengucapkan terima kasih, semoga keberkahan selalu menyertai kita. Waassallamualaikum..
Berapa banyak penerima manfaat (wajib)
50 KK
apa program yang diperkirakan untuk mendapatkan air bersih
  • Pipanisasi

Bagikan:

Share on facebook
Facebook
Share on twitter
Twitter
Share on pinterest
Pinterest
Share on linkedin
LinkedIn
Share on whatsapp
WhatsApp
Scroll to Top